1,5 MILYAR HAMPIR HABIS PETUGAS DI PERBATASAN BELUM DI LENGKAPI PERLENGKAPAN SAFETY

oleh -38 Dilihat
Spread the love

SIDRAP, MITRASATU.com — Tak hanya Puskesmas dan Rumah Sakit, Fraksi Nasdem DPRD Sidrap terus membagikan APD hingga pos kesehatan di perbatasan Sidrap-Enrekang dan Sidrap-Pinrang, Kamis (2/4/2020).

Menurut Fraksi nasdem ini, Banyak Sekali Keluhan Yang Kami Dengar tentang Kelengkapan Yang Blom Lengkap Di Perbatasan, Sedangkan Anggaran 1,5 Milyar Sudah Hampir Habis Terpakai, Ucap Dedhi Berdhi.

Para petugas kesehatan ini Diberikan bantuan berupa Multivitamin, APD berupa Helm Safety Googgle, Kecamata, Jas Hujan, Kos Tangan serta makanan dan Minuman.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Anggota DPRD dari Fraksi NasDem Sidrap, Abdul Rahman Mustafa, atau akrab Di sapa Dedhi Berdhi.

Menurut, Dedhi Berdhi bahwa bantuan yang diserahkan kepada petugas Kesehatan yang menjalankan tugasnya dalam menangani Wabah Covid-19 ini merupakan bentuk kepedulian partai Nasdem dalam menangani Wabah Covid – 19 di Sidrap.

“Mereka adalah garda terdepan penanganan covid 19. Mereka di lapangan, sangat berisiko.

Untuk itu mari kita membantu, mendukung sekaligus mengapresiasi tenaga medis yang telah bekerja keras tanpa henti, sebagai garda terdepan dalam perang melawan Covid-19,” kata Dedhi Berdhi.

Ia berharap, seluruh petugas di Lapangan harus selalu semangat dan Nasdem akan hadir untuk mensupport bantuan dalam bentuk apapun.

“Semoga bisa bermanfaat dan harapan kita, rantai penyebaran Virus Covid-19 ini segera selesai, khususnya di daerah kita, Wilayah Sidrap,” tandasnya. (arob)

No More Posts Available.

No more pages to load.