Agar Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Dan Kades Adakan Musyawarah Desa

oleh -35 Dilihat
oleh
Spread the love

Asahan | Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Kodim 0208/Asahan Serda Eddy Admojo. Musyawarah tehnik rencana memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Padang Pulau Keamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Sabtu (09/05/2020).

Agar bantuan tersebut tepat sasaran sesuai yang diharapkan, Babinsa Serda Eddy Admojo beserta Kepala Desa dan Perangkat Desa Padang Pulo melaksanakan kegiatan Musyawarah tehnik rencana memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Padang Pulo.

Dalam kesempatan tersebut Serda Eddy Admojo pada kesempatan tersebut menyampaikan, dengan turun langsung mendata calon penerima manfaat yang berpedoman sesuai tabel kriteria keluarga miskin yang ditetapkan oleh kementerian social, diharapkan bantuan tersebut tepat sasaran.

Sehingga tujuan dari pemberian bantuan tersebut untuk membantu meringankan beban ekonomi yang diberikan kepada warga yang kurang mampu dapat terlaksana dan dapat dirasakan langsung bagi warga miskin.

No More Posts Available.

No more pages to load.