Anggota Koramil 04/Talawi Cegah Penyebaran Virus Corona Dengan Semprot Disinfektan Keseluruh Ruangan

oleh -49 Dilihat
Spread the love

Batu Bara, Mitrasatu.com — Babinsa Koramil 04/Talawi Kodim 0208/ Asahan Serda N. Suprayetno dan Sertu Harianto melaksanakan penyemprotan di Kantor Koramil 04/Talawi di Desa Kantor Koramil 04/Talawi Kecamatan Talawi  Kabupaten Batu Bara, Kamis (02/04/2020).

Salah satu babinsa Koramil Katakan,”Karena ketersediaan disinfektan di wilayah Talawi tidak ada, maka Anggota Babinsa berusaha meracik sendiri disinfektan tersebut untuk di semprotkan di wilayah Talawi.

“Babinsa jelaskan Cara membuat Desinfkektan untuk menyemprot ke ruangan-ruangan, dengan Komposisi sebagai berikut, jika dengan ukuran 1 liter air maka bacylin yang diperlukan 2 Sendok, Wipol 2 Sendok, Soklin Pembersih lantai 4 Sendok Dan Selanjutnya di aduk dan di masukkan ke tempat alat penyemprot Lalu disinfektan Siap disemprot untuk keliling kantor. Tukas babinsa.

Serda N. Suprayetno mengatakan tujuan dari penyemprotan menciptakan tempat kerja yang bebas dari virus covid-19 agar terbina kesehatan dan kenyamanan dlm bekerja/beraktivitas.

No More Posts Available.

No more pages to load.