Antisipasi Penularan Covid -19, Babinsa Koramil 01/Siantar Utara Bersama Dinkes Semprotkan Cairan Disinfektan Di Masjid

oleh -43 Dilihat
Spread the love

Pematang Siantar, Mitrasatu.com — Koramil 01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun  Serda Aidi bekerjasama dengan Babinkamtibmas Polsek Siantar Utara , Bripka Rudi, Lurah Bane Syukri Hamdani, S.H dan Puskesmas Kelurahan Baru melaksanakan giat penyemprotan Mesjid dan Musholla yang berada di Kelurahan Baru Kecamatan Siantar Utara, untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19. Sabtu (04/04/2020)

Penyemprotan cairan disinfektan ini tetap terus di lakukan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus Corona dan juga mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat atas penekanan dan kebijakan yang telah di keluarkan oleh pemerintahan pusat.

Agar tidak terjadi di wilayah binaan Koramil 01 /Siantar Utara dan kegiatan ini wujud kedekatan Babinsa dengan aparat Pemerintahan sehingga warga sangat antusias melakukan penyemprotan guna pencegahan virus Covid -19.

Kegiatan ini bertujuan untuk memutus perkembangan dari covid 19 atau pun virus corona,Bapak Edi Sinaga  beserta warga Kelurahan Baru sangat antusias dan berterima kepada Babinsa dan Dinkes  yang telah turun tangan bersama sama warga melaksankan sosialisasi dan penyemprotan Desinfektan di beberapa Mesjid dan Musholla di Kelurahan Baru Kecamatan Siantar Utara.

Dalam kesempatan ini Babinsa mengungkap kan mari kita bersatu lawan corona secara bersama sama perangi penyebaran virus Corona dengan menggunakan masker apabila mengalami batuk dan flu, mencuci tangan secara rutin menggunakan sabun, jaga jarak 1 m dengan orang lain, jangan berpergian ketempat keramaian, jangan membuat kegiatan kerumunan warga, tetap dirumah, makan makanan yang bergizi dan selalu jaga kesehatan. Ungkap Serda Aidi.

No More Posts Available.

No more pages to load.