Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Spread the love
Advertisement

Batu Bara, Mitrasatu.com — Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 atau juga di kenal virus korona, dilakukan Personel Koramil 05/Tanjung Tiram bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Limaras Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara dengan melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan disejumlah Wilayah Desa Binaannya, Selasa (31/03/2020).

Koramil 05/Tanjung Tiram bersama Pemerintah Desa Limalaras dan bersama warga melaksanakan penyemprotan massal sekeliling Desa. Kegiatan penyemprotan massal dengan sasaran rumah warga, fasilitas umum, tempat ibadah, warung-warung itu menggunakan cairan disinfekatan.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Limalaras mengatakan penyemprotan massal menggunakan cairan disinfektan diharapkan bisa membunuh Virus Corona. “Langkah ini kita lakukan sebagai antisipasi terhadap penularan wabah virus korona,” ucap Kades.

Selain itu, yang ikut kegiatan ini juga melibatkan eluruhnya, dalam upayanya memutus rantai penyebaran virus korona ini, pihaknya melakukan penyemprotan di desanya secara intensif. “Penyemprotan ini terus lakukan sebagai upaya kami mengantisipasi penyebaran virus korona,” ungkap Kades.

loading...

Tinggalkan Balasan