Antisipasi Penyebaran Virus Corona Dikalangan Masyarakat, Personel Koramil 16/Pulau Rakayat Bersama 3 Pilar Laksanakan Patroli

oleh -45 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Kegiatan Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Mahdian bersama Polsek Pulau Raja Dpp Kanit Serse Aiptu Taufik serta Anggota pada Minggu tanggal 29 Maret 2020 pukul 20.30 wib melaksanakan Patroli menghimbau masyarakat agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19) yang dilaksanakan di Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Minggu (29/03/2020).

Dalam hal ini Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, mengatakan bahwa patroli gabungan ini merupakan wujud keseriusan bagi seluruh pejabat yang terkait di Kabupaten Asahan, Kabupaten Batu Bara dan Kota Tanjung Balai dalam rangka covid-19 agar tidak masuk wilayah tersebut, terang Dandim.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan penegasan dari Dandim ini adalah perintah langsung dari Pemerintah dan Komando Atas. Dalam memutus penyebaran virus corona agar tidak masuk ke wilayah Kabupaten Asahan, Kabupaten Batu Bara dan Kota Tanjung Balai, kita melakukan berbagai langkah dan upaya, salah satunya adalah patroli gabungan malam ini, ”kata Danramil.

Dalam menentang terhadap Covid-19 ini, Kodim 0208/Asahan salahsatunya Koramil 16/Pulau Rakayat melalui para Babinsa senantiasa menerima atensi dari Bapak Panglima Kodam l/Bukit Barisan membantu mensosialisasikan Fisik Jarak“ JAGA JARAK ”, ikut serta ODP dan PDP di lingkungan masyarakat, Juga siap mendukung para petugas medis dalam tugas bantuan, ”jelas Danramil.

No More Posts Available.

No more pages to load.