Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Corona, Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Semprot Disinfektan di Mesjid Taqwa

oleh -27 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Untuk mencegah penyebaran virus corona yang dikenal dengan nama Covid-19 di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Abdul Rohim dengan  Bapak Kapuskes Kecamatan Setia Janji serta Kades Sei Silo Barat melaksanakan giat penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan wabah virus covid-19 agar warga dapat  menjalani hidup lebih tenang dan kondusif yang bertempat di Masjid Taqwa berlokasi di Dusun Vll Emplasmen PTPN lll Desa Sei Silau Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, Sabtu (04/04/2020).

Kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan yang dilakukan TNI AD bersama instansi terkait untuk mencegah penyebaran virus corona disease. “Penyemprotan disinfektan dilakukan di rumah-rumah warga, kantor desa, aula,” ujar Babinsa Sertu Abdul Rohim di sela-sela penyemprotan berlangsung.

Pada kesempatan tersebut Sertu Abdul Rohim mengatakan, selain penyemprotan disinfektan, pihaknya juga melaksanakan sosialisasi hidup sehat kepada warga yang berada di Dusun Vll Emplasmen PTPN lll Desa Sei Silau “Sebab, hidup sehat bisa menangkal menyebarnya virus itu,” jelas Sertu Abdul Rohim.

No More Posts Available.

No more pages to load.