Asdar Akbar Salut, Tim Gubernur dapat Meninjau Langsung Kondisi Sekolah

oleh -34 Dilihat
Spread the love

MAKASSAR, MITRASATU.com — Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan Meninjau Langsung di UPT.PKLK Wilayah Makassar SLB Negeri 2 Makassar yang bertempat jalan Pahlawan kelurahan Bulurokeng kecamatan Biringkanaya yang rencana akan mendapatkan Rehabilitasi dan Renovasi gedung sekolah.

Kunjungan tersebut langsung PLT.Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Dr.Basri, Prof.Heri , Prof.Daud, Kepala Rumah sakit Sayang Rakyat, Dr. St.Haeriyah Bohari, SpS. Hadir pula Koordinator Formaksi Sulsel, Asdar Akbar.

Saat di Konfirmasi Kepala Sekolah SLB 02 Achmad Mengatakan sejak didirikan sekolah ini belum ada perbaikan gedung dengan jumlah siswa 98 orang yang berasal dari berbagai Kabupaten.

” 1986 didirikan sekolah ini belum ada Rehabilitasi dan Perbaikan Gedung, alhamdullilah tahun ini akan di renovasi ” Ucapnya.

Lanjut ia juga mengatakan Terimakasih banyak kepada gubernur sulsel yang telah bersedia untuk membangun rehabilitasi dan memperbaiki sekolah kami

” Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Tim Gubernur untuk percepatan Pembangunan yang telah berkunjung serta mau memperbaiki disekolah ini ” Ujarnya.

Ditempat yang sama PLT. Dinas Pendidikan Sulsel Dr.Basri mengungkapkan Melalui perbaikan dan penambahan gedung baru, diharapkan nantinya mampu menunjang kualitas kegiatan belajar mengajar (KBM) bagi putra – putri didik.

“Pendidikan itu, merupakan urusan wajib. Mutu pendidikan, akan terlihat bila ditunjang dengan kualitas sarana prasarana infrastruktur yang memadai. Untuk itu, kami ingin memberikan kenyamanan yang optimal melalui peremajaan ini,” ujarnya Dr. Basri.

Sementara itu, Kordinator Formaksi SulSel, Asdar Akbar mengatakan bahwa saya salut pada PLt Kadis Pendidikan SulSel, Dr Basri yang menurunkan tim TGUPP sehingga dapat melihat langsung kondisi sekolah dan apa yang menjadi harapan kepala sekolah serta guru2. Yang namanya sekolah SLB tentu peserta didik memiliki keterbatasan sehingga hadirnya infrstruktur yang bagus akan membuat peserta didik nyaman, guru2 pun pasti bisa lebih enak dalam menjalankan tugasnya.

Kita berharap dengan kunjungan TGUPP ini menjadi solutif menjadikan sekolah SLB Negeri 2 Makassar menjadi sekolah percontohan, kata Asdar Bintang Top. (Red)

Editor: A2W.

No More Posts Available.

No more pages to load.