Awal Tahun 2020, Babinsa Ramil 16/PR Perbarui Puldatater

oleh -22 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan Serda M. Mahdian melaksanakan Puldatater yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Persatuan dengan Kades Bangun dan Para Kaur guna mengetahui memperbaharui data baik di Desa maupun di Koramil dalam rangka pemutakhiran data yang ada, Selasa (17/03/2020).

Dalam kegiatan puldata teritorial Serda M. Mahdian berkoordinasi dengan aparat kampung untuk mempermudah memperoleh data terbaru di Wilayah Koramil 16/PR  yang meliputi Data Geografi, Data Demografi dan Data Kondisi sosial.

Serda M. Mahdian sebagai Babinsa Desa Persatuan  mengatakan bahwa, yang dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokok Koramil serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. “Data teritorial penting bagi terlaksananya kegiatan pembinaan teritorial sesuai program kerja Koramil dan harus selalu diperbaharui agar mempunyai data terbaru tentang kewilayahan, “katanya.

Kades Bangun berterima kasih kepada para Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat yang selalu menyambangi kantornya dan mengadakan koordinasi tentang kegiatan kewilayahan, nilai positif hubungan baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.