Awasi Pemilihan Calon Anggota BPD, Babinsa Desa Mabbiring Tetap Terapkan Prokes

oleh -26 views
Spread the love
Advertisement

BONE – Babinsa Koramil 1407-13/Sibulue Desa Mabbiring Serda Muh Firdaus menghadiri musyawarah pemilihan Anggota badan permusyawaratan desa yang digelar di Aula Kantor Desa Mabbiring Kecamatan sibulue Kabupaten Bone, Rabu(07/04/2021).

Dalam musyawarah dan uji tes tertulis tersebut, Babinsa Desa Mabbiring Serda Muh Firdaus turut mengawasi langsung dan mengingatkan kepada calon BPD yang terpilih nanti agar hendaknya memperhatikan betul-betul skala prioritas sehingga pembangunan di Desa dapat berjalan yang bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut, Muh Firdaus menjelaskan ditengah pandemi Covid-19 diharapkan pemerintahan Desa Mabbiring dan BPD dapat berjalan searah dalam melakukan tindakan nyata pencegahan dan penanganan bagi warga yang terdampak dari penyebaran Covid-19.

Baca Juga :   Putus Penyebaran Covid 19, Babinsa Lamuru Tegakkan Disiplin Protokol kesehatan Di Desa Binaannya

Kepala Desa Mabbiring juga mengatakah hal yang senada dengan apa yang disampaikan Babinsa namun Kades juga berpesan kepada Calon Anggota BPD yang nantinya terpilih agar benar-benar sejalan dengan pemerintahan desa dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di desa.

Serda Muh Firdaus menambahkan dalam musyawarah pemilihan Anggota BPD dalam pelaksanaannya sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan di era new normal atau biasa disebut dengan tatanan kehidupan yang baru. (slm)

Baca Juga :   /Tak Lama Lagi, Tanda Tangan Pejabat Pemda Barru Di Virtualkan

Editor : A2W

loading…