Babinsa Aitinyo Barat Bantu Warga membersihkan lahan dan Membuat Pagar Kebun

oleh -90 Dilihat
Spread the love

Pendim1809maybrat– Babinsa Koramil 04/Aitinyo Barat Serda Linder Imbir Melaksanakan Ketahanan Pangan Bersama Bapak Zeep Kambu dan Ibu Angganeta Way membersihkan lahan dan membuat pagar kebun, bertempat di Kampung Kambufatem, Distrik Aitinyo Barat, Kab. Maybrat, Papua Barat Daya. Rabu,(25/04/24).

Serda Linder mengatakan, kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Desa binaannya ini, selain untuk bersilaturrahmi juga dalam rangka memberikan semangat kerja khususnya bagi warga Desa binaan yang sedang membersihkan lahan pertanian dan membuat pagar kebun.

“Selain itu, Kegiatan ini juga dalam rangka melakukan pemantauan desa binaan serta dalam menciptakan suasana kondisi yang kondusif khususnya di wilayah binaan,”ucap Serda linder.

Disela-sela itu juga, Serda Linder turut menghimbau warga Desa binaannya agar supaya tidak melakukan pembakaran hutan pada saat membuka lahan perkebunan.

“Kami harapkan kepada warga, disaat membuka lahan perkebunan seperti ini agar tidak melakukan pembakaran, karena tindakan itu dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, Tutup Serda Linder.

No More Posts Available.

No more pages to load.