Babinsa Cina Ikuti Sosialisasi Pembinaan Komsos Di Makodim 1407/Bone

oleh -32 views
Spread the love
Advertisement

BONE – Rabu 07 April 2021, Babinsa Koramil 1407-12/Cina turut serta dalam sosialisasi Penyelenggaraan Pembinaan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme Semester 1 Ta. 2021 dengan menyusun tema “Meneguhkan Toleransi Mencegah Radikalisme/Separatisme”, kegiatan digelar di aula Makodim 1407/Bone, Jl. Lapatau, Kab. Bone.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya, guna memahami dan memberikan betapa pentingnya untuk pemahaman tangkal radikalisme disetiap tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa di wilayah binaannya.

Materi yang diterima dari kementrian agama dalam hal ini Kepala DepAg Kab. Bone, memberikan siraman rohani dan paham radikal.

Baca Juga :   Mulai Hari Ini, Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Kabupaten Wajo Dilaksanakan

Babinsa dalam penyelenggaraan ini sangat bermanfaat, guna menunjang tugas dan tanggung jawab di wilayah binaan, khususnya Babinsa yang selalu bersentuhan dengan masyarakat langsung.

“Kegiatan ini juga sebagai bekal untuk kita terapkan pelaksanaan di wilayah, dengan menimba ilmu agar kita bisa menyampaikan kemasyarakat pentingnya paham radikal”, imbuh Kasdim 1407/Bone Mayor Arm. Aco Tenrisau S.Pd, yang hadir dalam acara tersebut. (slm)

Baca Juga :   Beri Wawasan, Babinsa Dampingi Siswa Belajar Secara Online

Editor : A2W

loading…