Babinsa Desa Bacu Susuri Jalan Sekaligus Sosialisasikan PPKM

oleh -34 views
Spread the love
Advertisement

BONE – Babinsa Desa Bacu Koramil 1407-11/Barebbo Serda Hafni B. Hasyim bersama Bhabinkamtibmas Aipda M. Anas dan Kades Bacu serta perangkat Desa melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) bertempat di Desa Bacu Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Rabu(07/04/2021).

Kegiatan PPKM ini dengan tujuan memutus serta mencegah Covid-19 supaya masyarakat dalam melaksanakan kegiatan apapun terhindar dari penyebaran Covid-19

Serda Hafni B. Hasyim mengungkapkan bahwa kegiatan PPKM hari ini dengan agenda pembagian masker kepada warga yang ada dilingkungan tempat tinggal, sekaligus melaksanakan pemantauan dan sambangi wilayah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, baik yang sedang bepergian, yang sedang melaksanakan kegiatan di lingkungan perumahan, sekedar istirahat wajib mentaati Protokol Kesehatan yang sudah diatur guna untuk mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga :   Polsek Tellu Limpoe Damaikan Warga Yang Bertikai

Tambahnya, Babinsa menghimbau kepada warga agar semua aktivitas warga masyarakat harus mengedepankan protokol kesehatan dengan harapan Virus Corona segera usai dan kita bisa beraktifitas Seperti biasa dan warga dalam kegiatan apapun wajib menerapkan 3M yaitu Mejaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker. “Masyarakat wajib mengedepankan protokol kesehatan, apapun kegiatannya tetap diterapkan,” tegas Serda Hafni. (slm)

Baca Juga :   Pejabat Kepegawaian Ikut Sosialisasi Program BPJamsostek Bagi Anggota Korpri

Editor : A2W

loading…