Babinsa Kelurahan Bersama Masyarakat, Kompak Jaga Kebersihan

oleh -32 Dilihat
oleh
Spread the love

WATAMPONE, MITRASATU.com — Kedekatan seorang Babinsa Bersama masyarakat sangat penting untuk menjalin komunikasi sosial yang baik, sehingga dapat memudahkan berkoordinasi dalam setiap melaksanakan tugas atau kegiatan di lapangan.

Seperti halnya Jumat 28 Februari 2020 Babinsa Kel. Ta Serda Hasbullah anggota Koramil 1407-07/Tanete Riattang, melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama puluhan masyarakat dan satgas Kelurahan. Ta dengan sasaran pembersihan sepanjang kanan dan kiri Jln. Sungai Musi/Kampung baru Kelurahan Ta Kec. Tanete Riattang Kab. Bone.

Babinsa bersama masyarakat binaannya nampak begitu dekat dan kompak, dapat terlihat saat melaksanakan kegiatan pemberishan dilokasi tersebut sambil canda tawa penuh dengan keakraban, sehingga membuat pekerjaan tampa terasa dapat diselesaikan dengan begetitu cepat dan hasil yang maksimal, ini merupakan suatu pembuktian bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat selalu terjaga.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Tanete Riattang bersama Lurah Ta, yang memang selama ini sangat peduli kebersihan lingkungannya yang menjadi wilayah tanggung jawab dalam pemerintahannya, Ia Selalu hadir bersama Babinsa saat melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama dengan masyarakatnya untuk selalu menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan,”Tutupnya. (Slm)

Editor: A2W.

No More Posts Available.

No more pages to load.