Babinsa Kodim 0208/Asahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Spread the love
Advertisement

Batu Bara | Bintara Pembina Desa Koramil 03/Lima Puluh Kodim 0208/Asahan Serda Edi rianto melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah masyarakat desa sumber padi guna pencegahan terhadap wabah Virus Covid -19 bertempat di Dusun 3 Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (09/05/2020).

Penyemprotan dengan sasaran gang-gang masuk menuju rumah warga, seputaran kantor desa, rumah ibadah, rumah sekolah yang berada di Desa Sumber padi. Babinsa Serda Edi rianto bersama warga juga masuk keluar rumah warga melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Selain melakukan kegiatan penyemprotan Babinsa juga menghimbau kepada warga agar menahan diri tidak keluar rumah, kalau tidak ada keperluan yang mendesak. Ini sangat penting untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. Ia juga menghimbau untuk tidak bergerombol, selalu menggunakan masker jika bepergian.

“Mari kita bersama-sama melawan Virus Covid-19, mencegah penyebaran Virus Corona dengan menjaga pola makan hidup yang sehat, membiasakan berjemur untuk menambah imun serta mengkonsumsi Vitamin C dan Vitamin E secara teratur,”ucap Serda Edi rianto.

loading...

Tinggalkan Balasan