Babinsa Koramil 01/Siantar Utara Komsos Bersama warga, Guna Mensosialisasikan Tentang Bahaya Virus Corona

oleh -34 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Babinsa Koramil 01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun  Serda Saji melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat Kelurahan Tanjung Tongah Kecamtan Siantar Martoba dalam rangka menghimbau dan mensosialisasikan tentang bahaya Virus Corona dan cara mencegah penyebaran penularan Virus Corona Covid-19. Senin (30/03/2020).

Adapun dalam komsos tersebut tentunya bertujuan Menjalin tali silaturahmi dengan warga binaan, agar selalu terjaga dengan harmonis. Selain itu juga untuk mensosialisasikan tentang bahaya Virus Corona, yaitu infeksi yang menyerang sistem pernafasan yang disebabkan oleh virus covid-19. Dan untuk pencegahan, kita semua harus pintar-pintar minyikapi hal tersebut, tentunya dengan tidak bersentuhan langsung, tata cara tegur sapa yang biasanya bersalaman, hanya mengangguk ataupun bersapa dengan hormat ataupun sejenisnya.

Adapun tanggapan dari warga mewakili semua,bapak Hendrik. Mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa yang memberikan informasi tentang Virus Corona yang katanya sangat berbahaya. Kita masyarakat juga takut dengan informasi-informasi yang sedang beredar saat ini.

Semoga dengan komsos ini, semua warga bisa memahami dan menyikapi tentang apa itu Virus Corona yang berbahaya itu. Dan semoga semuanya akan berakhir tentang Virus Corona tersebut, sehingga semuanya bisa beraktifitas secara normal dan tidak ada kekhawatiran tentang Virus Corona tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.