Babinsa Koramil 03/Siantar Selatan Himbau Warga Penting Pakai Masker dan Pola Hidup Sehat

Spread the love
Advertisement

Pematang Siantar | Koramil 03 / Siantar selatan Kodim 0207/Simalungun sertu B manurung melaksanakan Komsos dengan warga kelurahan sukaraja Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang siantar menghimbau warga dalam rangka pencegahan penularan virus corona covid -19 menyampaikan warga wajib pakai masker, rajin cuci tangan, olah raga teratur, makan makanan yang bergiji dan istirahat cukup.Jumat (08/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut sertu B manurung sebagai Babinsa Desa Sukaraja pada setiap harinya semakin meningkatkan pemantauan ke Wilayah Binaan dalam rangka menggaungkan kepada warganya untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin memakai masker jika berada di luar rumah.

Sertu B manurung menguraikan, meski situasi relatif cenderung kondusif, hal tersebut tidak mengendurkan rasa kehati-hatian dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga.”Disaat situasi sekarang ini, kita harus selalu tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19.

Patuh dan rajin terhadap anjuran social distancing dan memakai masker salah satu upaya kita mencegah diri termasuk mencegah keluarga kita dari penularan virus itu” ucap Sertu B manurung saat berinteraksi dengan warga Desa Binaannya tersebut.

loading...

Tinggalkan Balasan