Babinsa Koramil 04/Talawi Dampingi Bindan Desa Pemeriksaan Kesehatan Warga Pulang Dari Malasya

oleh -59 Dilihat
Spread the love

Batu Bara, Mitrasatu.com — Bintara Pembina Desa Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Surianto turut serta mendampingi Bidan Desa Ibu Hayatun Nupus Sambas Am. Keb. dan Ibu Siska Tiandelina Harahap Am. Keb untuk melaksanakan pendataan dan pemeriksaan kesehatan bagi warga masyarakat yang baru pulang dari negara Malaysia yang dilaksanakan bertempat di Desa Binjai Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Rabu (01/04/2020).

Dalam pelaksanaan pendataan dan pemeriksaan kesehatan bagi warga masyarakat yang baru pulang dari negara Malaysia tersebut dengan warga Nama: Suyono, Umur : 40 Tahun, Agama : Islam, yang beralamat di Desa Binjai Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Nama:Sugianto, Umur : 47 Tahun, dari Malaysia yang beralamat di Bangun Sari Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.

Untuk keterangan yang diperoleh dalam pelaksnaan pemeriksaan tersebut warga yang sudah diperiksa yang bersangkutan tidak terjangkit Virus Corona (Covid-19) dan dinyatakan Bidan Desa Ibu Hayatun Nupus Sambas Am. Keb. dan Ibu Siska Tiandelina Harahap Am. Keb menyatakan warga tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.