Babinsa Koramil 05/Serbelawan, Babinkamtibmas dan Pemdes Padang Mainu Kompak Semprot Disinfektan

oleh -42 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Babinsa Koramil 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun Serma Matnuh bersama dengan Perangkat Nagori Padang Mainu dan Masyarakat Sekitarnya melaksanakan kegiatan Penyemprotan Cairan DESINFEKTAN dalam Rangka Pencegahan penyebaran VIRUS CORONA (COVID-19) di Nagori Padang Mainu, Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Kamis  (02/04/2020).

Pangulu Padang Mainu Bpk Sucipto  mengharap upaya semua pihak tersebut dapat melindungi warganya.” Dengan dukungan pemerintah pusat melalui Dana Desa, banyak yang kami upayakan untuk tanggap darurat saat ini, salah satunya penyemprotan disinfektan di seluruh lingkungan desa. Mudah mudahan seluruh warga sehat dan selamat sehingga kita semua dapat menjalani hidup dengan normal,” harapnya.

Penyemprotan itu juga diikuti anggota Babinsa Koramil 05/ Serbelawan  dan Babinkamtibmas. Mereka bersama warga, bahu membahu melaksanakan penyemprotan . Semua warga menyambut baik tindakan pencegahan itu sehingga tak ada kendala di lapangan.

Turut hadir dalam Kegiatan Penyemprotan Pangulu Padang Mainu Bpk Sucipto, Babinsa Koramil 05/SBL, Serma Matnuh, Babinkamtibmas Aiptu D Harahap,  Kasubak dan Keu Kec. Dolok Batu Nanggar Ibu Wariati Perangkat Nagori, Bindes Ibu Rita Herlina, Para Gamot dan Masyarakat Setempat.

No More Posts Available.

No more pages to load.