Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Bersama Unsur Tiga Pilar Sosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

oleh -39 Dilihat
Spread the love

Tanjung Balai, Mitrasatu.com — Pelaksanaan Sosialisasi sesuai himbauan Pemerintah, disikapi Tiga Pilar Kecamatan Tanjung Balai Asahan yang dilaksanakan bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Kapias Batu Vlll yang dilaksanakan bersama-sama dengan Kepala Dusun, Ketua LPM dan Tokoh Masyarakat tentang Himbauan/Pencegahan dan Sosialisasi siaga Virus Corona Covid 19 dari Pemerintah, Panglima TNI dan Kapolri, Rabu (25/03/2020).

Menyikapi hal tersebut Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Kodim 0208/Asahan Serma Ponirin melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan pencegahan Penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat.

Ketiga unsur dari TNI, Polri, Unsur Pemerintahan dengan nantinya akan menjambangi dengan berekliling ke Desa, Pasar untuk menyampikan himbauan pencegahan dan antipasi penyebaran virus Covid-19 Warga, Pedagang dan pengunjung pasar tersebut.
“Kegiatan ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar tetap tenang dirumah saja, apabila tidak penting sekali,” ujar Babinsa.

Dijelaskan Babinsa, masyarakat harus tetap waspada, karena penularan COVID-19 tidak di udara bebas, melainkan melalui kontak langsung atau terkena partikel virus secara langsung dengan jarak di bawah satu meter, untuk keamanan, masyarakat diminta menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1-2 meter, selalu melakukan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan, terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.