Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Hadiri Kegiatan Muscam Ampi Kecamatan Teluk Nibung

oleh -83 Dilihat
Spread the love

TANJUNG BALAI, MITRASATU.com — Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Ahmadi menghadiri kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Ampi Kecamatan Teluk Nibung yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Teluk Nibung Kelurahan Pematang Pasir Kota Tanjung Balai, Selasa (10/03/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh, Camat Teluk Nibung yang diwakili Bapak Muhammad Bari, Babinkamtibmas Aiptu Sutikto yang mewakili Kapolsek Teluk Nibung, Kepala KUA Teluk Nibung, Ketua KNPI Teluk Nibung Kota serta tamu undangan sejumlah kurang lebih 30 orang..

Pada kesempatan tersebut Camat Teluk Nibung yang diwakilkan Bapak Muhammad Bari mengungkapkan semoga dengan kegiatan muscam saat ini bisa bermanfaat, bisa menghasilkan yang terbaik, ucapan trimakasih kepada semua undangan yang hadir saat ini, terangnya.

“Apalagi seperti sekarang ini dengan perkembangan dunia sesuai kemajuan teknologi  tentunya kita agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta berpedoman pada Al Quran dan Hadis,” ucapnya.

Sementara dikesempatan yang sama Babinsa mengatakan Untuk meningkatkan kerja sama yang baik dan meningkatkan hubungan yang harmonis dengan ormas ampi.

No More Posts Available.

No more pages to load.