Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Pemuda

Spread the love
Advertisement

Tanjung Balai, Mitrasatu.com — Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu HM. Pasaribu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Bapak Erwin serta kawan-kawan Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakt yang dilaksanakan bertempat di Linkungan IV Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Kamis (19/03/2020).

Dalam Komsosnya Babinsa menekankan kepada masyarakat khususnya para pemuda lingkungan lV Kelurahan Kapias Pulau Buaya agar hindari mengkonsumsi minuman keras karena sekarang ini sudah banyak kejadian yang kita liat baik dari media cetak maupun elektronik tentang korban dari miras oplosan dan narkoba sudah banyak pula yg menjadi korban akibat mengkonsumsi barang tersebut.

Sertu HM. Pasaribu memberi arahan dan masukan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan baik pribadi, rumah dan lingkungan untk mencegah penyebaran dan penularan Virus Corona yg pada saat ini menjadi musuh kita semua.

Bapak Ewin salah satu Tokoh Pemuda Linkungan IV Kelurahan Kapias Pulau Buaya mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Sertu Suratin yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

loading...

Tinggalkan Balasan