Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Laksanakan Kosos Kepada Pegai Pustu Terkait Virus Corona

Spread the love
Advertisement

Tanjung Balai, Mitrasatu.com — Virus Corona terus mengganas Semua berduka, Warga dunia khawatir dan takut terkena wabah mematikan tersebut. Seluruh negara waspada. Mulai dari memperketat akses masuk, mengeluarkan travel warning, menyetop impor maupun ekspor bahan pangan dari Negeri Tirai Bambu, dan langkah lain sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Dalam hal ini Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Agustiar melaksanakan Komunikasi Sosial serta anjang sana ke Pustu untuk mengetahui sejauh mana perkembangan dalam wilayahnya untuk terjangkit Virusa Corona yang terletak di jalan Pustu Lingkungan 4 Kelurahan Sei Merbau Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Kamis (19/03/2020).

Menyikapi hal diatas, Babinsa Serda Agustiar menyampaikan agar selalu dilakukan pengecekan kepada warga yang sudah terserang Flu atau batuk, untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Dalam Komsos tersebut, Babinsa menanyakan perihal penyakit Corona kepada pegawai Pustu, selaku Pegawai Pustu Kelurahan Sei Merbau menyampaikan ,” Alhamdulillah sampai saat ini warga masyarakat Kelurahan Tanjung Tengah ini belum ada tanda-tanda terinfeksi penyakit menular tersebut,”terang beliau.

loading...

Tinggalkan Balasan