Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Ikut Serta Dalam Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota BPD

oleh -53 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Babinsa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka P. Sitorus turut serta mengahadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang dilaksanakan bertempat di Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Kamis (12/03/2020).

Dalam acara tersebut turut serta dihadiri, Camat Teluk Dalam Umar SP. MM, Kades Desa Teluk Dalam Jimmy Carter Sitorus, Bhabinkamtibmas Aiptu R. Manik, Para Kadus se-Desa Teluk Dalam dan Anggota BPD.

Dengan Rangkaian Kegiatan, Pembukaan, Pembacaan Kalam Ilahi, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan surat keputusan Bupati Bangka, Pengambilan sumpah jabatan dan penandatangan Berita acara Sunpah Jabatan, Pembacaan kata kata pelantikan.

Dalam kesempatan itu Camat Teluk Dalam Bpk Umar SP. MM mengatakan seluruh masyarakat Desa Teluk Dalam mengharapkan Anggota BPD yang baru di lantik bisa melaksanakan Tupoksinya Masing2 yaitu mengawasi kinerja pemerintahan Desa dan jangan melampaui yg bukan Tupoksinya.

No More Posts Available.

No more pages to load.