Babinsa Koramil 12/Air Batu Hadiri Penyerahan Seperangkat Alat Cuci Tangan Kepada Pengurus Mesjid dan Mushola

oleh -81 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Bintara Pembina Desa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda T.Sitorus menghadiri penyerahan seperangkat alat cuci tangan kepada pengurus masjid dan musollah serta puskesmas pembantu yang bertujuan untuk menjaga kebersihan diri masing – masing di tempat umum agar terhindar dari virus Corona (Covid-19) dan penyakit lainnya.

Kegiatan penyerahan seperangkat alat cuci tangan kepada pengurus masjid dan musollah serta puskesmas pembantu yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Bahung Sibatu-Batu Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Sabtu (04/04/2020).

Dalam kegiatan penyerahan tersebut Masyarakat setempat menyambut baik dengan adanya pengadaan yang diberikan oleh Pemerintah terhadap tempat – tempat ibadah dan pelayanan kesehatan.

Pada kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades Bahung Sibatu-Batu Bapak Basri Sinurat, Babinsa Koramil 12/Air Batu Pelda T.Sitorus, Ka Pustu Bahung Sibatu-Batu Ibu Ida Br Purba, Kepala Dusun Serta Perangkat Desa, Pengusrus Masjid Dan Mussollah, Karang Taruna Dan Remaja Masjid.

No More Posts Available.

No more pages to load.