Babinsa Koramil 12/Seribu Dolok Pimpin Upacara Hari senin di SD Negeri Tiga Raja

oleh -150 Dilihat
Spread the love

SIMALUNGUN, MITRASATU.com — Koramil 12/Seribu Dolok Kodim 0207/Simalungun Sertu Jarisken Saragih melaksanakan Upacara Bendera di SD Negeri Tiga Raja Nagori Silimakuta Barat Kecamatan  Pamatang Silimahuta Kabupaten simalungun, Senin (9/3/2020).

Dalam Sambutannya Sertu Jarisken Saragih menyampaikan, “Tentang Cinta Tanah Air yang diwujudkan dengan Upacara Bendera yang dilaksanakan pada setiap hari Senin dan hari-hari besar lainnya, serta menyampaikan nasehat kepada para Siswa-siswi agar selalu disiplin, rajin belajar dan jangan menyia-nyiakan waktu yang tidak bermanfaat.” Tegasnya.

Bapak Heri, S.Pd juga menyampaikan, “Kami selaku guru SD Negeri Tiga Raja Nagori Silimakuta Barat sangat mengapresiasi sekali kepada Bapak TNI sudah mau menjadi Irup Upacara Bendera di sekolahan kami.

Dan amanah yang disampaikan akan menambah wawasan bela negara bagi Siswa-Siswi di SD Negeri Tiga Raja. “Harapan kami supaya ke depan hal yang positif ini dapat ditingkatkan lagi agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih hikmat dan baik, sehingga bisa memberikan motivasi dan semangat baru kepada Siswa-Siswi kami,” Ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.