Babinsa Koramil 12/Sidamanik Laksanakan Pembagian Sembako Lebaran Dari Pemkab Simalungun

oleh -46 Dilihat
oleh
Spread the love

Simalungun | Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi wabah Virus Corona (Covid-19), Personel Babinsa Koramil 12/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Jarisken Saragih turut serta melaksanakan pembagian Sembako Lebaran dari Pemkab Simalungun yang dilaksanakan bertempat di wilayah Kecamatan Pamatang Silimahuta Kabupaten Simalungun, Minggu (24/05/2020).

Dalam pelaksanaan pembagian sembako dari Pemkab Simalungun tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Pamatang Silimahuta Bapak J. Saragih, SE, Babhinkatibmas Bripka S. Sipayung, Personel Satpol PP Pemkab. Simalungun Bapak Roni Saragih beserta 3 orang anggota.

Kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, yang berupa sembako untuk lebaran ini disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu, paket sembako ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Simalungun untuk wargnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam melakukan pembagian paket sembako Lebaran tersebut dengan cara door to door atau dari pintu ke pintu ke masyarakat yang yang terkena dampak COVID-19 di Pematang Silima Huta. Dengan pembagian sembako kepada warga kurang mampu tersebut semoga bermanfaat bagi warga yang menerimanya dan di gunakan sebaik mungkin untuk membantu menambah kebutuhan hidup dalam situasi pandemi Corona (Covid-19) dan Sembako Lebaran.

No More Posts Available.

No more pages to load.