Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Bersama Kadus Semprot Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

oleh -34 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Kegiatan humanis Babinsa Koramil-13/ Buntu Pane Kodim 0208/Asahan Sertu Toni Suwandi dan  Kepala Dusun ll Ibu Jimmi Agustriani bersama warga Desa binaan melaksanakan penyemprotan anti bakteri untuk pecegahan berkembangnya Virus Covid 19 Sekolah PAUD Taman Asuh Anak Muslim AL-BAROKAH yang terletak di Dusun II Desa Perapat Janji Tua Kecamatan  Buntu Pane.Kabupaten  Asahan, Rabu (01/04/2020).

Gerakan semprot disinfektan massal itu juga diisi dengan penyuluhan serta sosialisasi prilaku hidup bersih dan sehat oleh Relawan Covid 19. Sertu Toni Suwandi kepada warga kampung.

Semprot massal bukan hanya di lakukan di rumah-rumah warga saja, tetapi juga gedung sekolah juga jadi objek semprot disinfektan.Gerakan semprot massal itu melibatkan Perangkat Desa, Babinsa AD dan Bhabinkamtibmas.

Kepala Dusun ll Ibu Jimmi Agustriani mengatakan, semprot disinfektan ini akan dilaksanakan di Dusun II Desa Perapat Janji Tua Kecamatan  Buntu Pane“Kita agendakan semprot disinfektan ini selama tiga hari, mengingat jumlah kampungnya cukup banyak,” kata Ibu Jimmi Agustriani.

Dengan penyemprotan itu, dirinya sangat berharap kondisi lingkungan bersih dan terbebas dari covid 19. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dirumahnya.Ujar Kadus.

No More Posts Available.

No more pages to load.