Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Dampingi Kapuskesmas Cek Warga Yang ODP

oleh -29 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan turun langsung Serda Misdi dan Bhabinkantibmas mendampingi Kapuskesmas an. Drg. Harles Ramdani Sinulingga untuk melaksanakan pengecekan warga yang dalam status ODP yang bertempat di Dan ll Desa Perkebunan Sei Silau Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Sabtu (28/03/2020).

Dalam pelaksanaan pengecekan Warga tersebut atas nama, Janro Lihardi Purba umur 31 Tahun yang beralamat di Dan II Desa perkebunan Sei Silau Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.

Untuk informasi warga yang dalam ODP tersebut dating dari siantar pada 8 maret 2020 yang lalu dengan Sakit yang di derita Batuk + Pening sampai tanggal 23 maret 2020, yang seblumnya juga sudah berobat ke Rumah Sakit Umum.

Adapun himbauan dan saran dari Kapuskesmas Drg. Harles Ramdani Sinulingga tersebut agar warga untuk istirahat dirumah selama 14 hari. Dalam status ODP dari Puskemas Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan. Kegiantan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

No More Posts Available.

No more pages to load.