Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Gereja Desa Teladan

oleh -25 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid 19) sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat. Dimana Babinsa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Bedi Saputra beserta anggota Koramil lainnya melaksanakan membersihkan dan penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan bertempat di Gereja Dusun Vll Desa Teladan Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Senin (30/03/2020).

Dalam hal ini kegiatan tersebut di dampingi oleh Tim dari Puskesmas Kecamatan Tinggi Raja, adapun kegiatan tersebut dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Gereja Dusun Vll Desa Teladan. Menurut Penuturan Babinsa Serda Bedi Saputra kepada Masyarakat bersinergi bersama Warga dan Pengurus Gereja membersihkan lingkungan sekitar Gereja, kegiatan ini sebagai langkah nyata,” katanya.

Lebih lanjut Babinsa Serda Bedi Saputra menuturkan, upaya pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global. Kita bersihkan dan memberikan cairan disinfektan pada semua ruangan termasuk mimbar didepan dan altar Gereja dan lingkungan sekitarnya, agar masyarakat yang akan menggunakan untuk beribadah dapat aman dan nyaman.

Dalam kegiatan Pengurus Gerja mengungkapkan “Saya Selaku pengurus Gereja, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak bapak TNI atas bantuannya dalam membersihkan dan menyemprot Gereja dan Lingkungan kami, “Ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.