Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Laksanakan Penyemprotan Massal Dirumah-rumah Ibadah di Kecamatan Tinggi Raja

oleh -24 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Syahputra dan Koptu Safruddin bersama dengan Fraksi PPP, Ketua PAC Tinggi Raja Bapak Sidik untuk melaksanakan penyemprotan massal cairan disinfektan ditempat rumah-rumah Ibadah yang ada di Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Minggu (29/03/2020).

Dalam hal ini Personel Koramil 13/Buntu Pane mengungkapkan selain meningkatkan kebersihan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, tujuan penyemprotan desinfektan juga ingin memberikan ketenangan kepada warga yang melaksanakan Ibadah di tempat tersebut.

“Ini salah satu cara kita untuk memotivasi warga supaya tidak takut dengan melakukan upaya pencegahan Covid-19. Kami ingin memberi contoh dan memotivasi warga agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, supaya terhindar dari Covid-19 tersebut.

Menurut Ida, tindakan penyemprotan disinfektan juga sebagai langkah pemerintah memberi contoh untuk tetap menegakkan standar K3 dalam pencegahan dan mematikan virus Corona. Menurutnya, penyemprotan disinfektan juga merupakan wujud pola hidup sehat dan bersih.

No More Posts Available.

No more pages to load.