Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Semprot Masjid At-Taqwa Dengan Cairan Disinfektan

oleh -56 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — kegiatan humanis Babinsa Koramil-13/ Buntu Pane Kodim 0208/Asahan  Sertu Nurpadli dan  Kepala Dusun 3 bersama warga Desa binaan melaksanakan penyemprotan anti bakteri untuk pecegahan berkembangnya Virus Covid 19.di mesjid At-Taqwa Dusun 3 Desa Urung Pane Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan. Kamis (02/04/2020)

Babinsa dan petugas dari warga menyemprotkan disinfektan menggunakan tangki pompa manual dan elektrik, satu per satu fasilitas umum dan rumah warga disemprot, halaman dan teras depan Masjid tak luput dari penyemprotan guna membasmi virus corona yang menempel di lingkungan Masjid.

Turut hadir pada penyemprotan disinfektan tersebut diantaranya Kades Urung Pane beserta perangkat, Tim Satgas Covid-19 , Babinsa Koramil 13/Buntu pane.

Himbauan dan penyampaian dari Kades bersama Babinsa agar masyarakat selalu waspada, selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan berperilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan sabun, hindari berkumpul, tetap diam dirumah bila mengalami gejala demam segera lapor ke petugas.

No More Posts Available.

No more pages to load.