BONE  

Babinsa Koramil 1407-07/Tanete Riattang Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti Bersihkan Jalan Di Lingkungan Cellu

Spread the love
Advertisement

BONE – Babinsa Koramil 1407-07/Tanete Riattang Serda Edi Sahabuddin bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan kanan-kiri jalan di sepanjang jalan di Lingk. Cellu Riaja, Kel. Cellu, Kec. Tanete Riattang Timur, Kab. Bone. Selasa (23/01/24)

Kegiatan gotong royong membersihkan jalan ini diikuti oleh Babinsa dan warga masyarakat dengan Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan daun yang berserakan membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Babinsa Serda Edi Sahabuddin mengatakan tujuan dari pembersihan jalan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan untuk kesehatan, serta menciptakan lingkungan rapih, indah dan nyaman.

Karya bakti bersama dengan warga Binaan dan anak anak sekolah tersebut mencerminkan kemanunggalan TNI-rakyat semakin solid dan kuat.

“Selaku Babinsa, saya sangat mengapresiasi semangat gotong royong warga kelurahan cellu ini menunjukan bahwa budaya gotong royong di sini masih terpelihara dengan baik,” ujarnya. (Pendim 1407/Bone)

loading...

Tinggalkan Balasan