BONE  

Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Laksanakan Binwanwil Di SD Inpres 12/79 Barakkae

Spread the love
Advertisement

BONE – Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Serka Amir Hamsah melaksanakan Pembinaan Perlawanan Wilayah (Binwanwil) kepada siswa SD Inp 12/79 Desa Barakkae, Kec. Lamuru, Kab. Bone. Kamis (25/01/24)

Selama proses pembelajaran terlihat siswa-siswi dengan penuh semangat dan senang mendengarkan dan mengikuti materi belajar mengajar yang dibawakan oleh Babinsa Serka Amir Hamsah.

Serka Amir Hamsah mengatakan’ kegiatan ini bertujuan untuk membentuk dan menyiapkan sikap, disiplin dan karakter para generasi muda, sejak usia dini. ini merupakan suatu kegiatan Bin Wanwil yang juga salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh Apter (Babinsa) “TNI sahabat pelajar” secara terus menerus dalam upaya menyiapkan Generasi muda yang memiliki sikap dan disiplin yang baik, “kata Babinsa.

“Oleh karena itu sebagai babinsa di wilayah binaan terjun langsung ke sekolah, dan pada kesempatan kali ini dilaksanakan di sekolan SD Inpres 12/17 Barakkae untuk memberikan materi belajar mengajar kepada siswa-siswi. “Kiranya sinegritas ini akan tetap berlanjut sehingga dapat meningkatkan motivasi dan membentuk sikap dan disiplin yang lebih baik,”Katanya.

Di akhir pembelajaran Babinsa menyempatkan menghimbau siswa siswi agar rajin ke sekolah, belajar yang tekun, taat kepada guru dan patuhi aturan sekolah serta tingkat kan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang Maha Esa. dan kegiatan selesai berjalan dengan tertib Aman dan lancar.”tutup Babinsa.”tutupnya. (Pendim 1407/Bone) 

loading...

Tinggalkan Balasan