BONE  

Babinsa Koramil 1407-15/Mare Berikan Materi Wasbang Dan PBB Kepada Siswa SD Inpres 12/79 Desa Karella

Spread the love
Advertisement

BONE – Babinsa Koramil 1407-15/Mare Kopda Asriadi mengisi kegiatan belajar mengajar dengan materi Wawasan Kebangsaan dan Peraturan Baris berbaris (PBB) kepada siswa SD Inpres 12/79 Desa Karella, Kec. Mare, Kab. Bone. Selasa (23/01/24).

Kopda Asriadi mengatakan, pemberian materi Wawasan Kebangsaan dan PBB bagi pelajar SD tersebut bertujuan untuk memberikan Ilmu Pengetahuan dan Kedisiplinan bagi mereka serta dapat menjadi benteng, agar mereka tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif, yang akan merusak masa depannya.

Dalam kegiatan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang), Kopda Asriadi mengajak para siswa (i) untuk bisa memahami dan mengamalkan tentang nilai – nilai yang terkandung dalam Pancasila sehingga para siswa diharapkan memiliki perilaku sebagai bangsa Indonesia sejati, yaitu bangsa yang toleran, saling menghormati, cinta tanah air dan jiwa nasionalisme yang tinggi.

Di tempat terpisah, Danramil 1407-15/Mare Kapten Inf Muh. Arsyad mengatakan, memberikan apresiasinya terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa yang merupakan bagian dari kegiatan Pembinaan Teritorial, baik komunikasi sosial maupun pembinaan PBB kepada siswa-siswi.

Hal tersebut tentunya sebagai bagian dari pembinaan pelajar generasi bangsa sebagai calon – calon pemimpin bangsa yang berkualitas dan berdisiplin tinggi sebagai bekal pada eranya nanti, tutur Danramil Kapten Inf Muh. Arsyad. (Pendim 1407/Bone)

loading...

Tinggalkan Balasan