Babinsa Koramil 1407-15/Mare Dampingi Penyerahan BLT DD

oleh -9 views
Spread the love
Advertisement

BONE – Babinsa Koramil 1407-15/Mare Serda Ramliadi mendampingi sekaligus mengawal penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ke V (lima) bulan Juni oleh Pemdes Mattiro walie yang bertempat di aula Kantor Desa Mattirowalie kecamatan Mare Kabupaten bone, Senin (07/06/2021).

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima berjumlah 141/KK, dari jumlah tersebut mereka mendapatkan Rp 300.000/KK ini secara simbolis dilakukan oleh Kepala Desa Mattiro walie dan Babinsa Desa Mattiro walie kemudian dilanjutkan oleh Perangkat Desa yang sudah ditugaskan untuk Membagikan satu persatu kepada setiap penerima.

Baca Juga :   Pengawasan Alat Ukur dan Timbangan Berlangsung Hingga Malam Hari

Serda Ramliadi Babinsa Desa Mattiro walie, juga mengingatkan kepada masyarakat Penerima BLT agar Tetap Menerapkan Protkes seperti Memakai masker,jaga jarak,cuci tangan pakai sabun,serta menjauhi Kerumunan, Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Mattiro walie Bapak Mansur S.I.P menyampaikan kepada seluruh Warganya yang menerima BLT DD agar mempergunakan sebaik-baiknya, Ini bentuk kepedulian pemerintah terhadap semua Masyarakat yang terdampak Covid-19. Terangnya. (slm)

Baca Juga :   Polsek Belawa Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sekaligus Peresmian Mushalla ZamZam

Editor : A2W

loading...