Babinsa Koramil 1424-04/Sinjai Timur Bersama Masyarakat Bersihkan Pantai Mallenreng

oleh -60 Dilihat
Spread the love

SINJAI. Babinsa Desa Panaikang Koramil 1424-04/Sinjai Timur Kodim 1424/Sinjai
Serma Ali Kadir bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan sekitar pantai Mallenrreng Desa Panaikang Kec. Sinjai Timur Kab. Sinjai, Kamis (25/04/2024)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya pencemaran lingkungan serta membentuk kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan pantai, sekaligus sebagai langkah kita untuk turut mensukseskan program kerja pemerintah.

Disela-sela kegiatan Serma Ali Kadir menyampaikan “Untuk menjaga dan mempertahankan keindahan pesona komplek pantai wisata Mallenreng tersebut, dibutuhkan peran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih, rapi dan indah sehingga dapat menarik minat wisatawan datang berkunjung”.

“Sampah yang berhasil dikumpulkan termasuk plastik, botol, dan berbagai jenis limbah rumah tangga dan sampah organik lainnya yang memang mengganggu pandangan setiap wisatawan yang datang berkunjung ke pantai” Ungkapnya.

Kepala Desa Panaikang mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif membantu kami dalam menjaga kebersihan pantai Mallenreng, dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memberikan dorongan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

No More Posts Available.

No more pages to load.