Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Gotong Royong Bersama Staf Kelurahan dan Warga Binaan

oleh -77 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Kegiatan Humanis Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan  Sertu Aspen melaksanakan kegiatan gotongroyong bersama di dusun 7 desa marjanji aceh kecamatan Aek songsongan dan di desa rahuning 2 kecamatan  rahuning kabupaten  asahan,  Jumat (13/3/2020).

Hal tersebut dilakukan demi menjaga sterilisasi lingkungan yang dapat menimbulkan sarang penyakit di tengah-tengah kompleksitas masyarakat sekitar. “Jika kondisi lingkungan bersih, tentu kesehatan masyarakat juga terjaga,” ujar Babinsa Bandar Pulau, usai pelaksanaan gotong royong.

Selain menjaga kesehatan warga, gotong royong dilakukan agar menumbuh kembangkan rasa kebersamaan antar masyarakat. “Ada banyak manfaat yang bisa kita petik, dimana masyarakat juga bisa saling berbaur, meningkatkan silaturahmi mereka,” kata Sertu Aspen.

Pembinaan terhadap masyarakat seperti ini, menjadi hal yang sering dilakukan para prajurit babinsa di bawah jajaran Kodim 0208/Asahan. Program itu, kerap dilakukan melalui pembinaan dan komunikasi sosial bersama masyarakat di Kabupaten Asahan.

Turut hadir di kegiatan tersebut  perwakilan dari pegawai kecamatan,kades marjanji aceh kades rahuning 2,para kadus desa marjanji aceh ,para mahasiswa KKN dari UNA .personil koramil 15/BPL Sertu Aspen bersama dengan rekan Babinsanya dan Masyarakat desa Marjanji aceh dan desa rahuning 2+- 120 orang.

No More Posts Available.

No more pages to load.