Babinsa Koramil 16/PT Sertu M. Mahdian Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Pulau Rakyat

oleh -44 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan  Sertu M. Mahdian menghadiri Pelantikan Ketua PKK Kecamatan di Aula Kantor Camat Pulau Rakyat, Kamis (12/03/2020).

Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Pulau Pulau Rakyat Ny. Nurlela Sari Aspihan melantik Ketua TP PKK 6 desa di Kecamatan Pulau Rakyat, bertempat di Aula Kantor Camat Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan. Camat Pulau Rakyat Aspihan SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan sangat bersyukur telah dilaksanakannya pelatikan ketua TP PKK 6 desa di Kecamatan Pulau Rakyat yang kepala desanya baru dilantik, yakni Desa Sri Piring, Desa Orika, Desa Mekar Sari, Desa Persatuan, Desa Bangun dan Desa Pulau Rakyat Pekan. ” Oleh karena itu saya minta kepada ibu ketua PKK yang baru dilantik maupun yang lama harus bergerak dalam membantu pemerintah desa sesuai dengan tupoksi masing-masing ” ujar Camat.

Selanjutnya Camat Aspihan meminta kepada kita semua jangan ada lagi politik Pilkades di lapangan, dan jangan buru-buru melakukan mutasi jabatan di desa masing-masing. “Pelajari aturan, banyak belajar dan banyak membaca, karena jangan ada nanti keresahan-keresahan di tengah-tengah masyarakat ” cetusnya.

Selain itu Camat berpesan kepada ketua TP PKK dan Kades yang baru dilantik mari kita bergandeng tangan untuk melaksanakan tugas pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan, dan sama-sama kita jaga kondusifitas desa kita masing-masing. Sertu M. Mahdian seusai pelantikan mengatakan Kami akan membantu setiap program  yang dilakukan camat dalam mensejahterakan warga di kecamatan pulau Rakyat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pulau Rakyat Aspihan SH, MM, Kapolsek Pulau Raja, AKP AR Manurung, Manager Unit PTPN 4 Kebun Pulu Raja Mazriefnal Muaz UPT Puskesmas Padang Mahondang Dr. L. Tobing, UPT Puskesmas Pulau Rakyat (diwakili), seluruh kepala desa se-Kecamatan Pulau Rakyat, dan tamu undangan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.