Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Bersama Babinkamtibmas Melaksanakan Patroli Bersama Ke Desa Aek Loba

oleh -48 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Sebagai wujud sinergitas dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan  melaksanakan Patroli bersama menghimbau masyarakat agar terhindar dari  Covid – 19 Virus Corona di Desa Aek Loba Afd 1 Kecamatan Aek  Kuasan Kabupaten Asahan. Sabtu (28/03/2020).

Kopda Bambang mengungkapkan, “Bahwa melalui Patroli Babinsa dan Babinkamtibmas ini diharapkan antara TNI-Polri tidak terjadi kesenjangan sebagaimana yang selama ini berkembang di tengah-tengah masyarakat, namun saling melengkapi guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat”, tuturnya.

Di sela-sela kegiatan patroli bersama ini Kanit Sabara Polsek Pulau Raja menyampaikan, “Bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri supaya situasi keamanan di wilayah tetap terpelihara dengan baik, sehingga tercipta kenyamanan bagi warga.”ungkap Kanit.

Disamping itu patroli ini bertujuan memberikan ajakan kepada warga agar melaksanakan kebersihan diri dan lingkungan, pakai masker, cuci tangan, dan banyak berdoa agar wabah ini cepat hilang.

Tampak hadir dalam patroli ke Desa Aek Loba antar lain  Kanit Sabara Polsek Pulau Raja beserta anggota, Babinsa Koramil 16/PR, Kades Aek Loba Afd 1, Kapuskesmas serta Anggota dan Masyarakat Desa Aek Loba Afd 1.

No More Posts Available.

No more pages to load.