Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Hadiri Pelantikan Panwaslu di TIga Kecamatan

oleh -37 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com —  Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Surono turut serta menghadiri pelantikan Panwaslu yang dilaksanakan di tiga Kecamatan diantaranya yaitu, Kecamatan Aek Ledong, Kecamatan Aek Kuasan dan
Kecamatan Pulau Rakyat di Aula Hotel Anugerah Desa Ledong Timur Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Sabtu (14/03/2020).

Dalam pelantikan Panwaslu tersebut tutur serta dihadiri oleh, Camat Aek Ledong, Ketua Panwaslu Kecamatan Aek Ledong, Ketua Panwaslu Kecamatan Aek Kuasan, Ketua Panwaslu Kecamatan Pulau Rakyat, Danramil 16/Pulau Rakyat diwakili oleh Sertu Surono, Kapolsek Pulau Raja diwakili oleh Kanit Intel, Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Serda Toni P, Ketua PPK Kecamatan Aek Ledong, Ketua PPK Kecamatan Aek Kuasan, Ketua PPK Kecamatan Pulau Rakyat.

Dalam sambutannya, Camat Aek Ledong mengatakan, “Kami berterima kasih kepada seluruh anggota Panwaslu Desa yang hari ini telah dilantik dan diambil Sumpah janjinya dalam mengemban tugas sebagai pengawas dalam pelaksanaan Pemilu sesuai dengan masing-masing Desa. Pemilu merupakan sarana perwujudan kedaulatan rakyat, sekaligus sarana aktualisasi partisipasi masyarakat sebagai pemegang kedaulatan dalam bentuk pemilikan publik. pengawasan pemilu. Kepedulian masyarakat agar proses pemilu berjalan jujur dan adil merupakan salah satu modal utama untuk mengawal proses pemilu berkualitas, jujur, adil, dan demokrasi serta elegan dan bermartabat. Katanya.

Camat Aek Ledong melanjutkan ”panwaslu desa disamping berkewajiban untuk netral dan tidak diskriminatif, namun juga harus segera melaporkan ke panwaslu kecamatan atau kabupaten lombok utara, melaporkan dengan melibatkan dugaan yang dapat dilihat melalui pemilihan. Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji bagi anggota Panwaslu Desa kali ini juga disaksikan jajaran Bawaslu Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.