Babinsa Koramil 19/Negri Dolok Bersama Ormas PP Melakukan penyemprotan Di Gereja

oleh -42 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Baru-baru ini pejabat terkait mengeluarkan kebijakan untuk melakukan penyemprotan secara massal di berbagai penjuru Kota Bengawan. Setidaknya ada beberapa sekolah, dan pelayanan publik akan disemprot dengan obat pembasmi virus. Aksi penyemprotan massal ini diukung berbagai instansi seperti TNI-Polri, relawan, lembaga sosial dan instansi terkait.

Seperti yang dilaksanakan Koramil 19/Negri Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun  Serda Hebsy melaksanakan serbuan teritorial dengan ikut mendampingi organisasi PEMUDA PANCASILA dalam rangka penyemprotan desinfektan di  beberapa gereja yang terletak di Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun ini untuk mengurangi penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang dikuti oleh ketua PP dan perwakilan Puskesmas dan Polsek Negeri Dolok, Sabtu (27/03/2020).

Pada pelaksanaan penyemprotan tersebut yang di ikuti orams tersebut, Babinsa Koramil 19/Negeri Dolok tersebut mengungkapkan, Syukur penyemprotan disinfektan lancar, semoga bisa membersihkan Gereja  dari Virus Corona, ujar Serda Hesby.

No More Posts Available.

No more pages to load.