Babinsa Koramil Lamuru Tanamkan Nilai – Nilai Pancasila Kepada Murid Kelas Jauh SD 173 Gaya Baru

oleh -66 Dilihat
Spread the love

BONE – Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Kopda Sudarming gelar pembinaan Perlawanan Wilayah (Wanwil) tentang dasar Pancasila dan nilai – nilai moral Pancasila kepada murid SD Kelas jauh 173 Gaya Baru di Desa Batuh Putih, Kec Tellu Limpoe, Kab. Bone. Rabu (24/04/24).

Babinsa Kopda Sudarming mengatakan bahwa, sangat penting bagi anak-anak generasi muda khususnya murid SD, nilai nilai pancasila dalam kehidupan sehari hari, di ajarkan dan di tingkatkan mengingat akhir akhir ini penerapan nilai pancasila semakin menurun.

Lanjut di katakan kami sebagai aparat kewilayahan sudah menjadi tugas kita untuk mensosialisasikan dan membangkitkan kembali nilai nilai pancasila sebagai dasar Negara kita kepada generasi muda dan lebih luas lagi kepada masyarakat umum, sebangai generasi penerus bangsa yang kita cintai ini.

“Kehadiran Babinsa ke sekolah sekolah merupakan instruksi dan arahan dari Komando atas untuk mensosialisasikan tentang nilai nilai pancasila mengingat generasi muda merupakan generasi emas dimasa mendatang ujarnya menuju masa depan yang lebih baik”, ungkapnya. (Pendim 1407/Bone)

No More Posts Available.

No more pages to load.