Babinsa Laksanakan Pengecekan Bantuan Korban Gempa Bumi Sulbar Di Posko Desa Tarasu

oleh -27 views
Spread the love
Advertisement

BONE – Kepala Desa Tarasu Ahmad Tang Suki bersama Babinsa Koramil 1407-18/Kajuara Serda Suwanto laksanakan pengawasan dan pemantauan bantuan korban bencana alam Sulbar Mamuju dan Majene, bertempat di kantor Desa Tarasu, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone. Rabu(20/01/2021).

Dukungan/Bantuan logistik bagi korban gempa Sulbar terus berdatangan dari berbagai wilayah di Indonesia, terutama di wilayah Kab. Bone lebih tepatnya Desa Tarasu, Kec. Kajuara, untuk membantu meringankan beban warga korban gempa yang masih berada di tempat-tempat pengingsian.

Babinsa Serda Suwanto dan Kades Tarasu memastikan bantuan tersebut akan di distribusikan langsung ke daerah yang terkena dampak gempa tersebut yakni Sulbar Mamuju dan Majene.

Baca Juga :   Bahas Pengelolaan Potensi Wisata, Bupati Sidrap Ikuti FGD Bersama Menparekraf

Bantuan untuk korban gempa Sulbar yang terus mengalir tersebut, dipastikan akan sampai kepada warga masyarakat yang membutuhkan, dengan semangat serta suasana keprihatinan, masyarakat Desa Tarasu secara bersama sama menyisihkan bantuan dan dana untuk korban yang berada di tempat pengungsian.

Serda Suwanto menghimbau kepada masyarakat untuk membantu bersama agar saudara-saudara kita di Sulbar dapat segera bangkit.

Baca Juga :   Cegah DBD, Kelurahan Lautang Benteng Gelar Fogging

“Seluruh bantuan ini atas sumbangsih warga Desa Tarasu, dengan ikhlas dan ikut berduka cita atas gempa bumi yang menimpa Kab. Mamuju dan Kab. Majene”, pungkasnya. (slm)

Editor : A2W

loading…