Babinsa Legai Hadiri Kegiatan Serah Terima Dana Bantuan Pendidikan Dari PT. Kideco

Spread the love

PASER – Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Sopang. Babinsa Legai hadiri serah terima Dana Bantuan Pendidikan paket program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat ( PPM ) tahun 2022 dari PT. Kideco Jaya Agung untuk pelajar dan mahasiswa Desa Legai. Selasa (28/6/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batu sopang Bpk. Misran, Kapolsek Batu sopang AKP Riduan Harahap, S.H, Manajer CSR PT. Kideco H. Lukman Hakim, Kepala Desa Legai H. Safaruddin, Babinsa Legai Serka Sutiran, aparat Desa dan pelajar, mahasiswa.

“Bantuan ini semoga bermanfaat bagi anak-anak Desa Legai untuk mendukung Sekolah masing-masing baik yang masih di Sekolah Dasar sampai para Mahasiswa” ujar Manager CSR PT. Kideco.

Disamping itu dana didistribusikan langsung kepada para siswa namun dengan pengawalan aparat Desa Legai agar sampai sesuai dengan data yang diberikan.

“Kami berterima kasih kepada PT. Kideco yang telah mendukung penuh terhadap para penerus bangsa khususnya bagi warga kami yang berada di Desa Legai” Bapak Camat Batu Sopang menyampaikan.

Diharapkan dengan adanya Dana Pendidikan tersebut anak-anak Desa Legai lebih semangat dan dapat mendukung kegiatan Sekolahnya sehari-hari.

Dim 0904/Psr

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: