Babinsa Palakka Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -3 views
Spread the love

BONE – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)tingkat 4 merupakan kebijakan pemerintah dalam upaya memutus penularan Covid-19, selaku ujung tombak dilapangan Babinsa Koramil 1407-21/Palakka tidak henti hentinya menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga khususnya di Kec. Palakka, Kab. Bone. Jumat(30/07/2021).

“Setiap hari kita lakukan himbauan protokol kesehatan terutama bagi warga yang melaksanakan kegiatan di luar rumah untuk menerapkan 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan”.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk memutus rantai penularan Covid-19 khusunya di wilayah Kec. Palakka”, ungkap Kopda Ahmad.

“Setiap Babinsa selalu aktif menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan agar bisa selamat dari serangan virus covid 19 terutama jenis varian baru yang lebih cepat penularannya.

“Kami berharap melalui kegiatan ini kita semua akan semakin sadar betapa pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan.”

Harapan kami kepada warga tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar kita sama sama terhindar dari penularan Covid -19,dan jangan lupa selalu berdoa kepada Allah SWT agar kita bisa diselamatkan dari wabah ini, tutupnya.

(slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.