Babinsa Ponre Dampingi Dinas Pertanian Kecamatan Sosialisasi Dengan Kelompok Tani

oleh -61 Dilihat
Spread the love

BONE – Babinsa Koramil 1407-10/Ponre Pelda Lukman hadiri sosialisasi Dinas Pertanian Kecamatan Ponre dengan kelompok tani yang berlokasi di aula kantor Desa Pattimpa, Kec. Ponre, Kab. Bone. Kamis (25/04/24).

Dinas Pertanian memberikan masukan kepada seluruh kelompok tani cara budidaya tanaman pangan yang strategis dalam meningkatkan produksi padi di tingkat desa.

Babinsa mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk mendukung ketahanan pangan dan meningkatkan kesejahteraan petani dan swasembada pangan, dengan hasil panen yang lebih besar, dan dapat mensejahterakan keluarganya.

“Petani di berikan informasi mengenai teknologi terbaru dalam budidaya padi, seperti penggunaan pupuk organik , pengendalian hama dan penyakit, dan sistem irigasi yang efisien,” ucapnya.

Yang hadir dalam kegiatan tersebut Abdul Rahman, Sp kepala dinas pertanian kecamatan Ponre, Yasri, SE Kepala Desa Pattimpa, Pelda Lukman Babinsa Desa Pattimpa, Para Kepala Dusun Desa Pattimpa, Tokoh Masyarakat, seluruh kelompok tani Desa Pattimpa. (Pendim 1407/Bone) 

No More Posts Available.

No more pages to load.