Babinsa Salomekko Berikan Motivasi Kepada Siswa Untuk Jauhi Narkoba

oleh -80 Dilihat
Spread the love

BONE – Babinsa Koramil 1407-17/Salomekko Pelda Suparmin memberikan motivasi kepada siswa MA (Madrasah Aliyah), berlokasi di Desa Gattareng, Kec. Salomekko, Kab. Bone. Selasa (23/04/24).

Pelda Suparmin melaksanakan kegiatan ini dengan upaya untuk  menyampaikan kepada siswa agar meningkatkan semangat belajar dalam meraih cita-cita.

“Sebagai generasi muda harus lebih kreatif dalam menatap masa depan dan tidak lupa untuk menghindari Narkoba yang dapat merusak diri dan masa depan,” ujaranya.

Sala satu  siswa  MA desa gattareng  tersebut mengungkapkan banyak-banyak terima kasih kepada Babinsa karena sudah mengingatkan dan memberi semangat dan motivasi belajar  agar dapat terhindar dari barang-barang Narkoba  dan tidak dapat di pengaruh oleh  lingkungan dan dapat  meraih serta apa yang di cita-citakan kedepanya, ucapanya.

Dalam tugas pokok sebagai Babinsa ke wilayaan,tidak semata-mata bahwa hanya cuma melaksanakan kegiatan di rumah-rumah warga tapi haru juga peduli anak-anak bangsa kita yang masih duduk di bangku sekolah perluh kita perhatikan dan himbau agar tidak dapat terpengaruh oleh lingkungan yang bisa dapat merusak masa depannya, kata Babinsa Pelda Suparmin. (Pendim 1407/Bone)

No More Posts Available.

No more pages to load.