Babinsa Tanjung Tiram Ke Lapangan Sosialisasi Program Keluarga Harapan di Kecamatan Nibung hangus

oleh -31 Dilihat
Spread the love

TANJUNG BALAI, MITRASATU.com — Guna memperhatikan kesejahteraan warga binaannya, Babinsa koramil 05/Tanjung Tiram Kodim 0208/Asahan  Serda Ali Imron Melaksanakan sosialisasi Bantuan sosial PKH di Desa untuk memberikan labelisasi di rumah‐rumah yang berhak menerima bantuan Di Desa Mekar laras  kecamatan Nibung hangus Kabupaten Batubara, Selasa (10/3/2020).

Serda Ali Imron mengatakan Program Keluarga Harapan (PKH) adalah Program Bantuan Sosial dari Pemerintah melalui Kementerian Sosial  (Kemensos) yang berbasis Masyarakat Miskin. PKH merupakan Program Pemberian Bantuan Sosial bersyarat bagi keluarga miskin, yang merupakan Program berbasis keluarga miskin, yang menjadi sasaran utama adalah keluarga yang tidak mampu secara ekonomi. Jelas Bapak Rudi dari Dinas Kementerian Sosial.

Babinsa Desa Mekar Laras Serda Ali Imron bersama Tim PKH langsung terjun kelapangan atau kerumah rumah warga memberikan bantuan PKH secara langsung sesuai orang yang berhak menerima  agar tidak salah sassaran program pemerintah ini ujar Serda Imron.

No More Posts Available.

No more pages to load.