Babinsa Tellu Siattinge Ajak Warga Binaan Ikut Dalam Sosialisasi Belneg Dan Wasbang Di Makodim

oleh -31 views
Spread the love
Advertisement

BONE – Babinsa Koramil 1407-04/Tellu Siattinge bersama warga binaan ikut serta dalam kegiatan Sosialisasi Bela Negara (Belneg) dan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dalam rangka Karya Bhakti (Karbak) TNI Satuan Kewilayahan (Satkowil) di aula Makodim 1407/Bone. Rabu(07/04/2021).

Dalam rangka kegiatan ini, Kasdim 1407/Bone Mayor Arm. Aco Tenrisau, S.Pd., membuka sekaligus memimpin kegiatan. Kegiatan tersebut dengan menyusun tema, “Karya Bhakti TNI Pengabdian Untuk Negeri”, agar satuan jajaran kodim 1407/Bone mampu melaksanakan tentang betapa pentingnya membela negara, untuk di sampaikan kepada seluruh warganya untuk ikut serta dalam Bela Negara.

Bahwa dalam UUD 1945 sudah di jelaskan setiap warga negara berhak ikut serta mengambil bagian dalam bela negara, sesuai cita-cita para pejuang untuk mempertahankan kemerdekaan, sehingga wajib hukumnya seluruh rakyat Indonesia turut serta untuk mengisi kemerdekaan.

Baca Juga :   Kandacong Mappile, Kadis Tegas yang Akan Purnabakti

Demi terwujudnya hidup tentram dan saling menghargai satu dengan lainnya, hingga terwujud damai aman dan kondusif, sehingga diharapkan seluruh lapisan masyarakat berpedoman pada Pancasila sebagai dasar negara NKRI. (slm)

Editor : A2W

loading…